Jumat, 29 Februari 2008

Apa itu BOCSoft eQuestion ?

Apa itu BOCSoft eQuestion?
BOCSoft eQuestion adalah aplikasi manajemen pengetahuan yang dibuat dengan Microsoft® Office oleh BOCSoft sebagai mitra terdaftar Microsoft.
BOCSoft eQuestion alat untuk mengumpulkan, meringkas, merangkai ilmu pengetahuan yang metode pembelajarannya melalui gabungan beberapa cara, yaitu:
Membaca
Mendengar
Melihat
Melatih
Mengulang
Dengan fitur yang ada seperti membuat dokumen, menghubungkan file suara atau video, kumpulan soal-soal, berlatih dengan kumpulan tes maka BOCSoft eQuestion telah mempertimbangkan semua aspek bagian tubuh yang perlu digunakan pada saat belajar seperti mata, telinga, tangan dan pikiran.
Filosofi BOCSoft eQuestion adalah AIM - CURIOSITY - SPEED.
Bidik apa yang ingin diketahui.
Tumbuh kembangkan keingintahuan.
Dapatkan pengetahuan dengan cepat.
Dalam dunia yang penuh perubahan dan luasnya ilmu pengetahuan maka kita dituntut untuk memilih bidang apa yang perlu kita pelajari, bagaimana kita bisa mempelajari bidang tersebut dengan cepat dan mendalam. Hampir tidak mungkin satu orang bisa menguasai hampir segala bidang. Membidik apa yang ingin diketahui, mengembangkan keingintahuan dan mendapatkan ilmu pengetahuan dengan cepat adalah faktor penting yang perlu dipertimbangkan oleh siswa dalam menuntut ilmu secara berkesinambungan.
Belajar langsung dari pertanyaan-pertanyaan juga adalah salah satu teknik membaca dan belajar cepat yang dapat diterapkan untuk kesuksesan dalam belajar. Dengan tersedianya pembahasan-pembahasan maka pembelajaran akan langsung menuju ke sasaran. Pertanyaan-pertanyaan yang dibuat dengan baik juga dapat meningkatkan keingintahuan dari pembelajar. Keingintahuan yang besar dari pembelajar akan meningkatkan kesuksesan dalam belajar.
Informai
Webite:http://www.bocsoft.et atau http://www.bocoft.et/Indonesia.
Kumpulan Laporan eTest: htt://www.bocoft.net/Indonesia/info/tet_report.htm.
Halaman utama download: htt://www.bocoft.net/Indonesia/info/download.htm.
Download grati OCSofteQuestion versi tandard: http://www.bocsoft.net/download/OCSofteQSV.zip.
Download grati OCSoft Reader: http://www.bocoft.net/dowload/OCSoft_Reader.zip.
Email: ifo@bocsoft.net.
VideotutorialpenggunaanOCSoft eQuestion ecaragaris besar (disarankan didownload- 5,6MB): htt://www.bocoft.net/download/OCSoft_eQuetion_Overview.zip.

Tidak ada komentar: